DPD PPNI KUKAR LAKSANAKAN CAPACITY BUILDING UNTUK PENGURUS DPK SE-KUKAR

PENGURUS KOMISARIAT PPNI SE-KUKAR MENGIKUTI CAPACITY BUILDING

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kutai Kartanegara (DPD PPNI KUKAR) melaksanakan kegiatan Capacity Building untuk seluruh Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Se-Kabupaten Kutai Kartanegara dengan tema "Bersinergi Membangun Organisasi Profesi yang Sejahtera dan Berbahagia". 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil kegiatan TOT Terintegrasi PPNI Se-Kalimantan Timur pada (12/12/22) di Samarinda yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Timur.
Kegiatan Capacity Building ini dirangkai dengan seminar keperawatan yang narasumber merupakan pengurus DPW dan DPD dilaksanakan secara Blended (Daring dan Luring). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong pada tanggal 21 s/d 22 Januari 2023. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh pengurus komisariat se-Kabupaten Kukar yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara hadir secara langsung ditempat acara, sedangkan divisi-divisi mengikuti acara secara online melalui virtual zoom meeting

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Kaltim Ismansyah, S.Kp.,M.Kep sebagai salah satu narasumber, sekaligus membuka acara kegiatan capacity building DPK PPNI Se-Kabupaten Kutai Kartanegara. Hadir juga dalam kegiatan ini Pengurus Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kukar Ns. Maridi Marsan Dirjo, S.Kep.,M.Kep. yang juga merupakan narasumber pada kegiatan seminar.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Foto Bersama

Materi Seminar

Pembukaan Kegiatan Capacity Building






Posting Komentar

Kami akan jawab sesuai pertanyaan dengan baik

Lebih baru Lebih lama