MARKAS BARU PMI DIRESMIKAN BUPATI

PERESMIAN MARKAS PMI KUTAI KARTANEGARA DILAKUKAN OELH BUPATI DIHADIRI BERBAGAI UNSUR MASYARAKAT, ORGANISASI DAN PEMERINTAH


Tenggarong, 2 Maret 2023

Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Kutai Kartanegara hari ini meresmikan markas barunya, yang bertempat di Jalan KH.Akhmad Dahlan kel. Sukarame Tenggarong, mulai pukul 08.00 WITA.

Gambar 1. Sambutan Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah.


Markas PMI saat ini merupakan bekas bangunan kampus AKBID KUTAI HUSADA KUKAR yang telah ditutup beberapa waktu lalu, dan atas keinginan pribadi, pemilik Gedung, Bpk Abdurrahman menyerahkan kepemilikan yayasan beserta bangunan kepada Pemda Kutai Kartanegara.

Bupati Kukar, Bapak Edi, yang bertepatan hari ini juga berulang tahun menyampaikan cukup panjang sambutan sebelum peresmian Markas PPNI dengan mengharapkan agar adanya markas PMI baru ini meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penggunaan transfusi darah.

Dalam keikutsertaannya sebagai undangan, Mukmin, Ketua DPD PPNI Kutai Kartanegara selain ikut dengan undangan lainnya melihat-lihat pelayanan dan fasilitas di Markas PMI, juga menyempatkan berinteraksi dengan perawat yang bertugas di PMI.
 
                      Gambar 2. Mukmin (tengah) diapit oleh Aisyah dan Novi (sebelah kiri).

Mukmin berpesan kepada perawat yang bertugas di PMI agar tetap mengikuti kegiatan dan perkembangan keperawatan di komisariatnya*redaksi

Posting Komentar

Kami akan jawab sesuai pertanyaan dengan baik

Lebih baru Lebih lama