RAPAT PERSIAPAN CAPACITY BUILDING

DPD PPNI KUTAI KARTANEGARA AKAN MENYELENGGARAKAN CAPACITY BUILDING SELURUH PENGURUS KOMISARIAT SE-KUTAI KARTANEGARA PADA 21-22 JANUARI 2023


Tenggarong, 14 Januari 2022
Rapat Koordinasi Pengurus Pleno DPD PPNI Kutai Kartanegara yang berlangsung di Cafe Kopiral Timbau Tenggarong hari ini memutuskan Penyelenggaraan Capacity Building bagi Pengurus Komisariat se-kabupaten Kutai Kartanegara akan digelar pada Hari Sabtu dan Minggu mendatang di Hotel Grand Elty Singgasana.


Gambar Rapat Pengurus DPD PPNI Kutai Kartanegara, Cafe Kopiral Timbau, Tenggarong, 
14-1-2022 Pukul 16.00 sd 18.15 WITA

Rapat ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan Pengurus DPD PPNI Kukar setelah beberapa hari sebelumnya juga melakukan rapat awal untuk menyiapkan kegiatan tersebut. Ada beberapa keputusan yang ditetapkan dalam rangka kegiatan Capacity Building dan juga beberapa agenda tambahan lainnya yaitu :
  1. Capacity Building, tanggal 21-22 Januari 2022 diselenggarakan secara Blanded Learning. Pengurus KSB DPK akan Luring di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, sedangkan pengurus lainnya akan ikut secara Daring via zoom meeting.
  2. Persiapan pembelian lahan Kawasan Pengembangan Profesi Keperawatan Kutai Kartanegara, yang diawali dengan Griya PPNI Kukar akan dilakukan kunjungan ke lokasi yang direncanakan oleh Panitia Penyiapan Lahan dan Pembangunan Griya PPNI Kukar.
  3. Percepatan Praktik Mandiri Keperawatan bagi Perawat Kukar, melalui pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Praktik Mandiri Keperawatan, agar jumlah perawat yang praktik mandiri lebih banyak lagi tahun 2023 ini.
Dalam arahan akhir, Mukmin meminta agar seluruh Pengurus DPD PPNI Kukar selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mempercepat semua kegiatan yang telah direncanakan dan diagendakan saat MUSDA DPD PPNI Kutai Kartanegara tahun lalu. Redaksi*mukmin



Posting Komentar

Kami akan jawab sesuai pertanyaan dengan baik

Lebih baru Lebih lama