Jumat, 17 Maret 2023

DPD PPNI KUKAR LAKSANAKAN APEL PERINGATI HUT PPNI KE 49

 Jum'at, 17 Maret 2023

Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kutai Kartanegara (DPD PPNI KUKAR), laksanakan Apel dalam rangka HUT PPNI ke 49 dengan Tema "GAPAI SEJATERA DENGAN PROFESIONALISME" yang dilaksanakan di Halaman Koramil 0906-01 Kecamatan Tenggarong, yang dikuti oleh perwakilan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) terdekat yaitu, DPK Kota Raja, DPK Kutai Darat, DPK Tepian, DPK RS AM. Parikesit.


Adapun yang menjadi pembina apel dalam HUT PPNI Ke-49 adalah Ketua DPD PPNI KUKAR yaitu Mukmin Nasri, S.Kep. 

Dalam menyampaikan amanat apel, beliau membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI yaitu Harif Fadhillah dalam rangka ulang tahun Ke-49 Perawat Indonesia.

Adapun pesan yang disampaikan dengan tema "Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme", hal ini merupakan selaras dengan kondisi dan situasi saat ini, Gapai Sejahtera, kita tahu bahwa sampai saat ini kita masih belum mendapat kesejahteraan sebagaimana mestinya selayaknya sebagai sebuah profesi di Indonesia, masih banyak perawat dihargai dengan penghasilan dibawah upah minimum di sektor swasta, masih banyak status honor dan tenaga kerja sukarela di fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah.

PPNI sebagai organisasi profesi, mempunyai tanggung jawab menghartarkan anggota untuk mencapai profesinalisme sebagaimana dibutuhkan dimasyarakat sekaligus menjaga harkat dan martabat profesi perawat agar lebih diakui sebagai selayaknya profesi dengan kesejahteraan yang layak pula mengiringi profesionalisme tersebut.

"True love arises from the value of sincerity over flaws and weaknesses"
Cinta profesi dengan ketulusan di atas semua kekurangan dan kelemahan.

Maju terus Perawat Indonesia, Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme yang kita cipta.
















0 comments:

Posting Komentar

Kami akan jawab sesuai pertanyaan dengan baik